Keren bang. Kayaknya ini tumbuhnya bakal subur dan buahnya lebat deh. Di kantor saya juga nanam cabe pake polibag dan pupuk kompos hasil sampah organik kantor. Hasilnya buahnya banyak dan tumbuhnya subur.
Tadinya mau tanam banyak, tapi berhubung ada kesibukan lain jadi nggk ke urus, aku bagikan ke tetangga bibit nya, beli bibit dah sebulan lalu, nggk keburu tanam jdi kerdil pohon nya
Tadinya mau tanam banyak, tapi berhubung ada kesibukan lain jadi nggk ke urus, aku bagikan ke tetangga bibit nya, beli bibit dah sebulan lalu, nggk keburu tanam jdi kerdil pohon nya
Klo telat nanam gitu, masih mau bagus ga tumbuhnya bang?
View more